Transaksi Online Menggunakan Kartu Kredit Gagal?

The transaction has been denied. Please correct your credit card information.
Error: This transaction has been declined.

Kartu kredit declinedInilah pesan yang saya terima saat melakukan transaksi online untuk pembayaran keanggotaan empower network. Saya coba lagi dan hasilnya masih tetap sama.  Saya sempat bingung dengan keadaan ini, saya yakin plafon kartu kredit saya masih cukup untuk pembayaran ini, lalu apa yang salah?

Saya sempat bertanya support dari perusahaan yang melakukan pendebetan ini dan mereka menyarankan saya untuk menghubungi penerbit kartu kredit. Saya tanya bank penerbit kartu kredit dan mereka bilang kartu saya tidak ada masalah untuk transaksi dengan jumlah $25.

Setelah  2 hari berlalu saya baru ingat bahwa alamat yang saya cantumkan di keanggotaan empower network adalah alamat rumah saya, sedangkan alamat penagihan kartu kredit saya masih memakai alamat rumah orang tua. Saya akhirnya merubah alamat di empower network agar sama dengan alamat penagihan kartu kredit. Setelah itu saya coba transaksi dan kali ini alhamdulillah berhasil.

Oya mungkin anda bertanya apa sih empower network? Empower network adalah system blogging viral yang memberikan komisi hingga 100% bagi member nya. Komisi ini adalah bulanan, jika anda ingin mengetahu bisnis online ini silahkan lihat posting berikut ini.

Author - March 21, 2013
error: Content is protected !!