Rahasia Sukses Berbisnis Network Marketing

rahasia sukses bisnis online

Rahasia sukses bisnis

Rahasia Sukses Bisnis –

Mark Yarnell hidup di kota kecil di Texas. Saat itu dia sedang menghadapi kebangkrutan dan akan kehilangan mobil dan rumahnya. Dia mencari jalan keluar dan menemukan network marketing. Untungnya dia mendapatkan sponsor yang bijak. Sponsornya memberi sesuatu yang Mark sebut sebagai “HARGA SEBUAH JANJI”.
Janjinya adalah: “Bisnis ini akan membuat anda bebas secara financial dalam satu sampai tiga tahun.”
Harganya adalah: “Untuk berhasil anda akan menghadapi dan menaklukkan 4 musuh utama.”
Mark berkata, “OK akan kujalani.”

Mark mulai mengundang 200 teman ke rumahnya untuk menonton sebuah video. 80 orang berkata “Tidak, tidak tertarik”
Mark telah menemukan musuh no 1: Penolakan.

Dia berfikir, “Tidak masalah. Sponsor ku telah memperingatkan tentang hal ini. Saya masih memiliki 120 orang yang berjanji akan datang.” Apa yang terjadi? Hanya 70 orang yang hadir. Mark baru saja menemukan musuh no 2:Penipuan.

Mark berfikir, “Tidak masalah. Sponsor ku telah mengingatkan tentang hal ini setidaknya ada 70 orang yang bersedia melihat video!” Apa yang terjadi? 57 orang bilang “Tidak tertarik”.
Mark baru saja menemukan musuh no3: Ketidakpedulian.

Pantang menyerah, Mark befikir, “Tidak masalah – 13 orang bergabung!” Apa yang terjadi? 12 orang dari mereka tidak lama berhenti dari bisnis network tersebut.
Mark baru saja menemukan musuh no 4: Pengurangan.

Pengurangan hanya menyisakan Mark satu orang rekan yang serius. Apa yang terjadi? Hingga hari ini distributor yang satu itu menghasilkan lebih dari $50,000 bagi Mark per bulan.

Cerita rahasia sukses bisnis Mark Yarnell ini bukan satu-satunya!

Anda mungkin pernah mendengar cerita Bill Britt, salah satu distributor Amway yang berhasil. Acara TV 20/20 menampilkan cerita Amway. Ceritanya menghabiskan waktu 19 menit mewawancarai para distributor pengeluh – yaitu para distributor yang telah gagal. Mereka memperlihatkan garasi-garasi yang penuh dengan produk-produk yang tidak dapat mereka jual. Di menit terakhir acara, Mr. Britt di wawancara di depan rumahnya yang mewah. Dia diberi pertanyaan, “Mr. Britt, bisnis ini sudah jelas berhasil bagi anda. Apa rahasianya?”
Dia menjawab, “Tidak ada rahasia. Saya hanya mempresentasikan bisnis ini ke 1200 orang, 900 orang bilang tidak dan hanya 300 orang bergabung. Dari 300 orang tersebut 85 orang melakukan banyak hal. Dari 85 orang hanya 35 orang yang serius dan dari 35 orang itu hanya 11 orang yang membuatku menjadi miliarder.”

Seperti Mark Yarnell, Bill juga telah bekerja berdasarkan angka.
Jason Boreyko, pendiri New Vision, menceritakan cerita berikut ini. Saat ia menjadi distributor di Matol, ia berhasil merekrut 50 orang. Dia mendengar banyak sekali kata “Tidak” untuk mendapatkan 50 orang tersebut. Jason mencontohkan mengajak makan dan menceritakan bisnis ini ke satu orang, yang dia tahu akan hebat dalam bisnis ini. Orang itu berkata “Tidak”. Jason mengajak makan siang lagi orang itu di bulan berikutnya dan memberikan keterangan tambahan tentang bisnis ini. Sekali lagi orang ini berkata , “Tidak”. Jason Memberikan lagi informasi tambahan dan mengajaknya makan siang di bulan berikutnya. Lagi si orang ini berkata, “Tidak”. Ini berlangsung terus selama 6 bulan. Dibulan ke tujuh, sesuatu telah merubah orang itu dan dia berkata, “Ya”. Hal itu telah membuat Jason berhasil mendapatkan lebih dari satu juta dollar. Jason juga bekerja berdasarkan angka.

Saat memulai Amway, Rich DeVos dan Jay Van Andel, (orang ke sebelas terkaya di Amerika) merekrut 500 orang. 495 berhenti. Lima orang yang tidak berhenti membangun Amway. Semua bisnis Amway senilai 7 Miliar dollar dibangun oleh kelima orang tersebut. Jay dan Rich telah bekerja berdasarkan angka.

Ada banyak cerita yang serupa tentang rahasia sukses bisnis:

Jeff, orang yang berpenghasilan besar di Mannatech, merekrut hingga 27 orang di bulan pertamanya. Kita pasti berfikir bahwa dia sangat berbakat dalam men-sponsori orang. Sebenarnya Jeff orang yang pertma mengatakan bahwa dia tidak berbakat sama sekali. Ternyata dia merasa bahwa hasil kerjanya sangat buruk. Untuk merekrut 27 orang tersebut , Jeff telah berbicara ke 2000 orang di bulan pertamnya dan dari 27 orang tersebut hanya satu yang melakukan segalanya dengan sangat menonjol yaitu Ray Gebauer, orang yang memiliki downline lebih dari setengah anggota di Mannatech. Kata-kata Jeff’s untuk anda adalah : Angka tidak pernah bohong. Tentukan target anda kemudian lakukan tindakan yang besar. Jika anda berbicara kepada cukup banyak orang maka anda akan berhasil!

Untungnya di bisnis ini anda tidak perlu berbicara banyak, karena dilakukan oleh system secara otomatis. Anda hanya perlu mempromosikan website replika yang anda miliki saat bergabung bersama kami. Periksa rahasia sukses bisnis online ini.

Inilah pelajaran dari cerita ini: Rahasia sukses bisnis anda sangat terkait dengan tingkat keseriusan anda mau bekerja untuk menemukan orang yang seperti anda yang mau berkomitmen untuk sukses. Keberhasilan Mark Yarnell adalah 1 dari 50. Keberhasilan Jeff 1 dari 2000. Maukah anda mencari 200 orang untuk menemukan 1 orang yang akan membuat anda berpenghasilan 50,000 dollar dalam sebulan? Atau mencari 200 orang untuk menjadi miliarder? Atau mendengar kata “Tidak” tak terhingga untuk merekrut 50 orang dan menemukan orang yang bernilai “jutaan dollar” tersebut? Saya harap anda akan menemukan nya. Akan lebih mudah ketika anda tahu kesempatan anda di depan mata.

Ini harga yang harus anda bayar: Anda memiliki angka anda sendiri – dan anda tidak tahu angka tersebut SAMPAI ANDA TELAH BERHASIL.

Jadi jika anda sudah mencari 50 atau 100 orang dan anda belum menemukan 1 orang yang serius, anda bisa saja menyerah dan menganggap bahwa bisnis ini tidak akan berhasil atau anda mengenali bahwa anda sedang mencari angka anda sendiri.

Apakah anda mau mengetahui seberapa besar kesempatan anda sukses berbisnis?

Ini artinya anda harus membayar harga untuk sebuah kebebasan. Ingat bahwa angka tidak akan mengecewakan anda. Dimanapun tingkat keterampilan anda saat ini, kesuksesan anda dijamin jika anda berbicara ke cukup banyak orang. Dan seiring keterampilan yang berkembang, maka kesempatan anda pun akan berkembang.
Tidak ada istilah beruntung dalam industri seperti ini. Kemenangan besar adalah masalah kemauan anda membayar harganya. Apakah anda mau? Masa depan anda ada di tangan anda sendiri! Pilihan yang anda buat hari ini akan menentukan perjalanan masa depan anda. Silahkan periksa rahasia sukses bisnis online ini.

Author - November 1, 2012
error: Content is protected !!