Pengiriman dan Penerimaan Uang melalui Western Union Kini Bisa Dari Internet Banking

Pagi ini saya mentransfer sejumlah uang ke rekening seseorang, dan secara tidak sengaja menemukan bahwa kini transaksi Western Union dapat dilakukan dari internet banking CIMBNiaga di menu money order.

Ini berita yang sangat baik bagi publisher Adsense kelas pemula s/d sedang yang biasanya mendapatkan pembayaran 100 dollar hingga ribuan dollar. Untuk pemain adsense mahir biasanya sudah langsung ditransfer ke rekening bank di Indonesia karena jumlahnya sudah besar.

Dulu untuk menerima pembayaran dari Google melalui Western Union biasanya kita harus pergi ke kantor pos atau bank. Kebanyakan lebih suka menerima di kantor pos, tetapi jika sudah dapat rutin agak ribet juga harus ke kantor pos sebulan sekali.

Dengan adanya fasilitas penerimaan uang Western Union ini jadi menambah semangat saya untuk bisa mendapatkan hasil dari Google adsense.

Saat ini saya sudah mengikuti pembelajaran Google adsense bersama on Yasirli di Bandung di awal Agustus 2016 ini. Tinggal saya terapkan apa yang telah diajarkan beliau dan ini memerlukan perjuangan keras.

Western Union Bank CIMB niaga

Tidak ada satu pun di dunia ini yang tidak memerlukan perjuangan keras untuk mencapai kesuksesan. Kesuksesan dalam berusaha ini seperti fenomena iceberg (gunung es). Yang tampak dari luar hanya kesuksesan seseorang saat ini, padahal sebelum itu dia telah mengalami perjuangan yang cukup lama.

Demikian juga berbisnis online, jika sudah berhasil orang hanya terlihat santai tetapi berpenghasilan cukup, padahal di balik itu dia berjuang mati-matian untuk bisa berhasil.

Tidak semua orang berminat untuk terjun di bisnis online. Tetapi jika anda berniat berbisnis online, pastikan anda meng usahakan-nya dengan sungguh-sungguh dengan bekerja keras menjalankan tugas-tugas yang harus dilakukan agar keputusan anda tidak sia-sia.

Beberapa tantangan di bisnis online diantaranya:

  • Terlalu banyak program dan tawaran menarik ¬†sehingga kita kehilangan fokus. Selain fokus, uang dan waktu juga akan tertinggal banyak karena kita membeli program-program tersebut dan berganti-ganti jenis usaha.
  • Tidak sabar ingin cepat berhasil. Meskipun online tetap saja memerlukan waktu untuk berhasil. Tidak ada bisnis instan. Jika anda menerima sales letter yang mengatakan bisnis ini gampang dengan proses mudah dan cepat maka kemungkinan besar adalah bohong.
  • Berputus asa, ketika anda berputus asa atau menyerah, maka saat itu anda sudah gagal, padahal biasanya ketika orang sudah hampir berputus asa maka keberhasilan tinggal sedikit lagi dapat dicapai.

Oke demikian posting singkat saya di pagi hari yang mengabarkan bahwa Pengiriman dan Penerimaan Uang melalui Western Union Kini Bisa Dari Internet Banking CIMB Niaga ini berakhir. Selamat berkaktifitas Wassalamualaikum.

 

 

Author - August 15, 2016
error: Content is protected !!