Pengalaman Saya Mengikuti Program Si Tukang Tidur Main Adsense

Awalnya tidak tertarik sama sekali

Saat pertama kali saya mendengar tentang Si Tukang Tidur Main Adsense saya sama sekali tidak tertarik karena beberapa hal,
pertama saya merasa sudah ‘pernah tahu’ apa itu adsense karena saya pernah mendapatkan ribuan dollar dalam satu bulan, tatapi sayangnya saat ini saya tidak mendapatkan sama sekali.
Kedua, saya merasa program ini tertalu mahal untuk sebuah kursus online
Ketiga, saya merasa ini akan sama saja dengan program2 yang pernah saya beli sebelumnya yang pada akhirnya menuh-menuhin space harddisk saya saja.
Tetapi entah bagaimana saya akhirnya membeli juga program ini dari uang THR saya, saat itu saya gunakan kupon dengan discount sehingga total harga menjadi 1.4 juta saja.

Tentang program Si Tukang Tidur Main Adsense

Program Si Tukang Tidur Main Adsense ini merupakan training online yang berbentuk group di facebook yang membahas cara-cara untuk mendapatkan uang dari internet melalui adsense, semua materi diupdate dan di share melalui facebook.

Belajar Bisnis Internet - Si Tukang Tidur

Menurut saya materinya yang diajarkan sangat lengkap dengan format video, ada sekitar 50 materi video dari mulai pemilihan tema website (niche), pemilihan nama domain, pemilihan hosting, pembuatan website, penulisan artikel yang baik, SEO onpage yang benar, melakukan SEO offpage, menggunakan social bookmarking, membangun PBN, PFN dan masih banyak lagi.

Belakangan ini penulis program ini yaitu Yasirli Amri juga menyediakan dalam bentuk teks saja yang bagi saya lebih cocok karena saya membacanya terkadang lewat HP saja. Materi dalam bentuk video tetap saya perlukan terutama di bagian setting website.
Materi yang dibahas sebenarnya tidak hanya untuk mencari uang dari internet melalui adsense saja, tetapi dapat di aplikasikan untuk bisnis online yang lain seperti toko online, affiliate program, misalnya clickbank, market health, more niche, Jasa SEO, dan lain nya.
Tadinya saya berfikir bahwa saya akan menggunakan banyak tool-tool canggih untuk melakukan promosi online, ternyata saya salah besar, Yasirli mencontohkan semuanya dikerjakan secara manual, dan ini sangat saya hargai karena kita akan belajar konsepnya dengan benar, memang lebih capai tetapi yang dia ajarkan adalah yang terbaik. Saya sering menggunakan berbagai tool untuk promosi tetapi pada akhirnya website yang saya promosikan itu tidak bertahan lama dan terkena penalty Google yang pada akhirnya domain tersebut saya buang (tidak diperpanjang lagi) karena tidak mendapatkan traffic lagi dari internet.
Ada beberapa kerugian yang saya rasakan jika kita menggunakan tools dalam berpromosi melalui internet yaitu biaya yang cukup besar untuk membeli tools atau menyewa jasa ke orang lain, kita juga cenderung lebih malas, jejak website yang kita promosikan biasanya lebih jelas terlihat karena website tersebut seringkali mendapatkan link dalam jumlah besar dalam waktu singkat. Link yang kita dapatkan biasanya susah di kontrol, seringkali kita mendapatkan link dari website junk/sampah. Dan yang paling berbahaya adalah bisa membuat mental kita jatuh saat mendapati website yang kita promosikan habis-habisan pada akhirnya tidak berguna.
Setelah saya membaca materi trainingnya Si Tukang Tidur dan saya terapkan sedikit demi sedikit, saya mulai melihat perubahan traffic website yang makin membesar dan lebih stabil. Saya menyadari bahwa saya selama ini telah melewatkan hal-hal mendasar dalam melakukan SEO padahal itu sangat penting, dan Si Tukang Tidur mengingatkan kembali akan hal ini dan memberi contoh dengan detail bagaimana melakukan nya dengan benar.
Yasirli seringkali menggunakan kata “anunya” dalam menerangkan/memposting materinya sehingga kadang saya berfikir dia itu sedang mengoptimalkan keyword anunya… he he… piss ah Om Yasirli. Ia juga seorang pemikir yang hebat dengan kemampuan menulis yang baik, terlihat dari beberapa postingan yang “nendang” tentang keadaan negara saat ini dalam sebuah artikel yang panjang.

Si Tukang Tidur Main Adsense

Yasirli – Si Tukang Tidur Main Adsense

Yasirli hampir selalu menjawab semua pertanyaan membernya sehingga kita akan merasa selalu dibimbing saat belajar. Meskipun demikian Si Tukang Tidur memberlakukan sistem DO jika kita tidak pernah melaporkan hasil kerjaan kita maka kita bisa kena DO, maka berhati-hatilah meskipun judulnya Si Tukang Tidur Main Adsense, bukan berarti kita bermalas-malasan lalu bisa mendapatkan uang tetapi justru sebaliknya, kita harus berkerja keras mengerjakan tugasnya, mungkin hingga larut.
Si Tukang Tidur Main Adsense itu adalah pengalaman hidup Yasirli yang seringkali tidur di siang hari karena malamnya bekerja keras mencari uang di Internet, dan celakanya saat teman/saudaranya berkunjung dia sedang tidur di siang hari. Itulah kenapa dia mem-brand trainingnya sebagai SI Tukang Tidur.
Oya jika anda penasaran tentung kursus Si Tukang Tidur, silahkan cek dimari 🙂
Yang saya tidak temui di penulis materi internet marketing lain ialah Yasirli justru menganjurkan kita mengajarkan/menularkan kepada sebanyak-banyaknya kerabat/teman kita apabila kita telah berhasil sementara itu biasnya penulis lain meminta kita menjaga rahasia ini agar tidak jatuh ke tangan orang lain tanpa membeli materi dari darinya.
Saat ini saya baru menerapkan beberapa saja materi yang diajarkan si Tukang Tidur dan ini sudah terasa efeknya, apalagi jika saya menerapkan semua ilmunya.

Pendapat saya mengenai STTMA
Saya merasa harga yang diberikan Si Tukang Tidur Main Adsense ini sama sekali tidak mahal jika dibandingkan dengan ilmu dan persahabatan yang saya dapatkan. Materi selalu di update mengikuti perkembangan terbaru Internet.
Oya selain kita akan tergabung dengan group Si tukang Tidur Main Adsense kita juga akan dimasukkan ke dalam group utama si Tukang Tidur yang keduanya berisi materi-materi internet marketing terbaik yang akan meledakkan bisnis online kita. Akhir kata selamat berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik nantinya.

Info tentang training online Si Tukang Tidur Main Adsense ada disini

error: Content is protected !!