Peluang Bisnis Online Dari Rumah

Panduan sukses bisnis afiliasi

Panduan sukses bisnis afiliasi

Jika anda mencari peluang bisnis online atau pun peluang bisnis dari rumah, postingan saya kali ini kemungkinan besar yang anda cari. Memperkenalkan peluang bisnis online sebagai seorang affiliate, mungkin anda sudah mendengar atau baru pertama kali mendengar tentang bisnis online sebagai seorang affiliate. Bisnis online sebagai affiliate merupakan salah satu bisnis yang paling enak untuk dijalankan. Kita tidak perlu menyetok barang, tidak perlu mengirimkan barang, tidak perlu menjawab pertanyaan calon pembeli Ā dan tidak menerima keluhan pelanggan. Yang perlu kita lakukan hanya mempromosikan suatu produk yang biasanya milik orang lain, jika terjadi penjualan maka kita berhak atas sejumlah komisi yang berkisar antara 20-50% untuk produk fisik bahkan 75% untuk produk digital seperti software, panduan suatu program atau keanggotaan sebuah situs.
Bisnis affiliate sudah lama dikenal sejak dahulu dengan nama lain bisnis perantara, calo, makelar, broker, dan sebagainya šŸ™‚

Mengapa harus bisnis online sebagai affiliate?

Internet sebagai salah satu sarana orang bersosialisasi, mencari ilmu, media perniagaan dan sebagainya sudah sangat mempengaruhi kehidupan manusia saat ini. Mungkin anda sudah sering berbelanja online dari rumah, tinggal klik sana klik sini barang yang anda pesan datang dalam 1-3 hari. Praktis bukan? Tidak perlu menempuh jalanan macet yang sangat menguras tenaga. Kali ini anda akan belajar cara mencari uang dari internet sebagai seorang affiliate atau salesman/salesgirl. Ketika anda mendengar belajar menjadi salesman jangan bayangkan anda berkeliling mencari pelanggan seharian, karena yang akan kita lakukan ialah mempromosikan secara online. Ingat ini adalah peluang bisnis online, jadi segalanya dilakukan secara online melalui internet.

peluang bisnis online

Untuk berhak memasarkan suatu produk kita harus mendaftar sebagai salah seorang affiliate melalui sebuah website yang memperbolehkan kita untuk mendaftar, biasanya di salah satu link website terdapat link affiliate. Kita juga bisa mendaftar kepada suatu perusahaan yang disebut affiliate network dimana kita bisa memasarkan semua produk yang menjadi partner perusahaan tersebut.

Setelah terdaftar kita akan memiliki link khusus yang dapat kita promosikan, semua penjualan yang terjadi berdasarkan link khusus tersebut akan tercatat sebagai penjualan atas nama kita. Pembayaran atas komisi penjualan tersebut biasanya dibayarkan sebulan sekali melalui cek, paypal, western union, bahkan di transfer langsung ke rekening bankĀ  tergantung pada kebijakan perusahan affiliate network tersebut.

Bagaimana cara menjadi afiliate dan dapat menghasilan uang dari internet?

Untuk dapat terjun ke bisnis affiliate ini kita bisa saja belajar otodidak dengan membaca berbagai panduan mengenai bisnis ini dan membeli program-program untuk membantu menjalankan bisnis ini. Proses ini memakan waktu lama karena kita melakukan trial and error, belum lagi perasaan kecewa saat kita menjalaninya dan hasilnya tidak sesuai yang kita harapkan.

Untungnya kita tidak harus mengalami semua itu karena Dita Nadia telah membuat sebuah panduan bisnis affiliate yang sangat mudah di ikuti karena berbentuk video yang materinya benar-benar langsung menuju sasaran. Isi dari panduan itu mulai dari memilih produk yang akan dipasarkan, mendaftar ke perusahaan affiliate membuat website/blog untuk hingga cara memasarkan sebuah produk.

beli panduan affiliate

Beberapa affiliate newtwork yang dianjurkan Nadia untukĀ  mendaftar ialah Commisiion Junction, Market Health, MoreNiche, Healthbuy, Shareasale.

Pada panduan ini diterangkan cara memasarkan website tersebut yang semuanya dilakukan dengan cara sederhana yang mudah diikuti. Dita Nadia bahkan memberikan contoh website yang telah dia buat dan menghasilkan penjualan tanpa ditutup-tutupi. Terus terang baru kali ini saya membeli suatu panduan bisnis affiliate yang begitu tulus tanpa ada yang disembunyaikan dengan cara penyampaian yang menarik. Screen shot penghasilan yang diperlihatkan sangat realistis, anda dapat menghasikan lebih dari $100 hanya dari satu penjualan saja.

Anda akan belajar mempromosikan beberapa produk yang jika dijumlahkan penghasilannya dalam satu bulan bisa mencapai ribuan dollar. Jika kita mengikuti semua yang diajarkan Nadia insya Allah kita bisa menghasikan hingga 19 juta perbulan (seperti yang telah Nadia lakukan) bahkan lebih itu jika usaha kita lebih digiatkan. Oya Nadia juga membuat sebuah group eksklusif di Facebook yang siap membimbing kita menjalankan peluang bisnis online ini.

Harap di ingat, meskipun saat ini anda adalah seorang manager yang sukses, suatu saat nanti akan terjadi saat dimana anda keluar dari perusahaan, entah itu kena PHK, pensiun, dan lain sebagainya. Apa yang akan anda lakukan untuk membiayai kehidupan dan dan keluarga? Mau kerja lagi selain sudah tua juga tenaga sudah habis, mau belajar bisnis juga sudah terlambat. Saat ini lah yang tepat saat anda masih berpenghasilan untuk mencoba peluang bisnis online ini, selain dapat dilakukan di rumah sehingga tidak mengganggu pekerjaan utama anda di siang hari, juga peluang bisnis online sebagai affiliate ini relatif memerlukan modal yang kecil, bahkan anda bisa tidak usah mengeluarkan uang sama sekali selain koneksi internet.

Tanpa banyak cerita lagi silahkan buktikan apa yang saya tuliskan disini jalankan peluang bisnis online yang akan dibeberkan Dita dengan sangat baik sekarang juga.

error: Content is protected !!