Logitech Wireless Mini Mouse m187

Hari sabtu kemarin saya baru saja membeli mouse wireless (Logitech Wireless Mini Mouse m187) untuk  menggantikan mouse kabel yang sudah rusak (putus/nyambung terus).

Logitech wireless mini mouse m187

Logitech wireless mini mouse m187 warna putih

Mouse ini memiliki desain yang menurut saya sangat pas digunakan untuk laptop saya. Mouse Logitech ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, secara semua aksesoris komputer dengan merk ini tidak pernah mengecewakan saya ha ha harusnya Logitech membayar saya untuk posting ini, atau setidaknya memberikan mouse gratis wkk… wwkkkk….

Beberapa hal yang saya sukai dari mouse ini:

Tampilan sangat keren dengan pilihan warna putih, hitam dan merah akan sangat cocok dengan selera warna kamu.

Nggak pakai kabel – ya iya lah namanya juga wireless jadi gak ada acara meluruskan kabel yang kusut atau susah sangat mengeluarkan mouse dari tas karena kabelnya terbelit dengan adaptor laptop.

Koneksi menggunakan frekwensi 2.4 Ghz jadi cukup dapat diandalkan (tidak terputus-putus) untuk ukuran sebuah mouse.

Bisa dipakai presentasi saat terhubung dengan projector. Ga perlu beli wireless pointer yang sekitar 400 ribuan, tapi memang tidak memiliki sinar laser untuk menunjuk ke arah presentasi.

Daya jangkau yang cukup jauh untuk dipakai presentasi bisa satu ruangan kelas, untuk ukuran ball room atau hall saya belum coba.

Yang tidak saya sukai dari mouse ini:

Ada switch on-off  yang terletak di bawah mouse untuk mengaktifkan, jika tidak dimatikan batere akan cepat habis. Kemungkinan kalau sering di on dan off maka switch ini lama-lama akan rusak juga.

Logitech Wireless Mini Mouse m187

Kesimpulan:

Secara keseluruhan saya suka Logitech Wireless Mini Mouse m187 ini kualitas bagus dengan fungsi yang bermanfaat. Dipasaran harga mouse ini sekitar 150 ribu saja. Ya mungkin harganya bisa 3x lipat harga mouse kabel tetapi melihat kemampuan nya saya pikir layak untuk dicoba.

 

Author - February 3, 2013
error: Content is protected !!