Cara Mudah Menulis Artikel Bahasa Inggris

menulis artikelKesulitan yang saya hadapi dalam mengelola website/blog berbahasa Inggris adalah konten yang unik. Maklumlah dengan bahasa Inggris yang pas-pasan hal ini membuat pekerjaan menulis artikel berbahasa Inggris menjadi susah.

Untunglah akhirnya saya menemukan sebuah software yang mempermudah pekerjaan ini. Sebelumnya saya sudah mencoba berbagai software spinner baik yang gratisan maupun berbayar tetap hasilnya kurang memuaskan.

Klik disini untuk mencoba trial 5 hari software tersebut.

Selain mengganti kata dengan sinonimnya software ini juga melakukan penulisan kembali kalimat, sehingga tidak heran jika anda menemukan artikel hasil spun menjadi sedikit berkurang.

Meskipun terkadang saya harus merevisi sedikit artikel yang dihasilkan, tetapi sejauh ini hasilnya tetap yang terbaik.  Jika pun saya harus mengedit artikel bahasa inggris yang dihasilkan akan membutuhkan waktu sekitar 5 menit.

Software ini dijalankan secara online, tidak ada program yang harus di install di komputer kita. Artinya anda tidak akan menemukan versi gratisan dari software ini.

Anda dapat berlangganan perbulan/pertahun atau bahkan bayar sekali seumur hidup. Saya sarankan coba dulu trial 5 hari nya, siapa tahu ini lah software yang selama ini anda cari.

Klik disini untuk mencoba trial 5 hari software untuk menulis artikel unik.

Berikut ini saya sertakan contoh artikel asli dan contoh hasil dari software yang saya maksud.

artikel asli

artikel hasil spun

Jika anda perhatikan contoh artikel diatas maka jelas terlihat bahwa hasilnya cukup bagus, ya mungkin perlu sedikit koreksi tetapi secara umum sudah sangat bagus.

 

Author - October 12, 2013
error: Content is protected !!