Cara Bisnis Online Empower Network

Saya akan menerangkan cara bisnis online Empower Network (EN) yang merupakan satu-satunya bisnis online yang memberikan komisi 100%. EN adalah sebuah blogging system yang memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut:

Cara bisnis online EN

Bisnis Online Empower Network

– Merupakan sebuah authority website/blog yang artinya memiliki kredibilitas tinggi  di mata search engine sehingga artikel-artikel di dalamnya akan dapat dengan mudah tampil di mesin pencari (search engine).

– Memiliki ranking Aleza 525 (saat posting ini ditulis), artinya EN merupakan website tersibuk sedunia peringkat 525. Sedangkan jumlah website di dunia saat ini sekitar 630,795,511 (menurut netcraft.com). Artinya EN website sangat banyak dikunjungi orang.

Cara bisnis online EN dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan bisnis online kita apapun bentuknya, kita dapat menulis tentang bisnis utama kita di blog EN tersebut dan dengan sedikit link ke posting kita itu, maka dengan mudahnya akan berada di posisi atas search engine, yang artinya pengunjung akan semakin banyak yang tertarik dengan bisnis kita.

– EN memiliki sistem afiliasi blog yang sangat menarik, coba saya tanya berapa komisi yang anda dapatkan dari Amazon, berapa yang komisi yang anda dapatkan dari Clickbank, di EN anda mendapatkan 100%.

– EN memberikan sistem komisi setiap bulan, artinya sekali anda mendapatkan customer maka anda akan mendapatkan komisi setiap bulan selama dia menjadi member EN.

Cara bisnis online EN membayarkan komisi nya kepada anda

Anda dapat menerima komisi melalui kartu ATM, kartu debit ataupun langsung ke rekening bank lokal anda.

Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk mengikuti bisnis online EN?

Untuk system blognya sendiri anda harus membayar $25/bulan saja, sedangkan untuk sistem afiliasinya anda harus membayar $19.95/bulan jadi total anda harus membayar $45/bulan (sekitar 450 ribu) untuk menjalankan bisnis ini. Apabila anda berhasil memperkenalkan EN kepada orang lain dan orang tersebut masuk maka anda akan mendapatkan minimal $25/bulan atau 100%.

Penting 1: Sangat disarankan untuk menggunakan autoresponder Aweber atau Getresponse untuk follow up email kepada calon customer. Saya sendiri menggunakan Aweber dan saya mendapatkan 80 email followup gratis dari group saya untuk follow up. Untuk aweber biaya per bulan $19. Atau gratis jika anda sudah memiliki salah satu autoresponder tersebut.
Penting 2: Anda harus berpromosi setiap hari untuk bisa berhasil di bisnis ini, tanpa promosi menurut saya tidak akan berhasil. Bisa beriklan di iklan gratis luar negeri, di forum, membeli traffic dan lain-lain.
Penting 3: Jika anda memutuskan untuk system bloggingnya saja, maka anda bisa memanfaatkan dengan memposting produk-produk yang akan memberikan komisi jika terjual (atau hanya mengklik iklan), anda bisa menggunakan untuk bisnis Amazon, Clickbank, Moreniche, Infolinks, Adsense, atau yang lainnya, saya menulis tentang bisnis ini di sini.

Mungkin anda bingung kenapa $25 dibilang mendapatkan komisi 100% sedangkan kita mengeluarkan $45. Itu karena harga produk blogging empower network sendiri memang $25 anda bisa saja hanya membeli produk blogging nya sebesar $25 tanpa membeli sistem affiliasi nya tetapi anda tidak akan bisa mendapatkan komisi jika seseorang membeli produk empower network atas referensi anda.

Anda dapat mendapatkan komisi $100,$500, bahkan $1000 per orang jika anda dan orang yang anda perkenalkan membeli paket yang sama, misalnya anda membeli/mengupgrade paket $100 dan orang tersebut juga membeli paket yang sama, maka anda akan mendapatkan komisi  $100. Demikian juga untuk paket-paket yang lainnya. Komisi akan di berikan ke orang diatas anda yang membeli produk yang sama jika anda tidak membeli produk tersebut.

Cara memperkenalkan bisnis online EN

Bagaimana memperkenalkan cara bisnis online EN kepada orang lain, ada banyak cara diantaranya seperti yang saya lakukan ini anda dapat menulis cara bisnis online tentang EN. Atau anda dapat menulis apapun dalam bahasa apapun yang ingin anda tulis di blog EN apabila orang lain membaca tulisan anda tersebut maka dia akan melihat juga banner menarik yang menerangkan bagaimana cara sistem EN bekerja, atau bisa juga dengan cara menulis iklan di situs-situs iklan yang banyak pengunjungnya, beriklan di mesin pencari, dan lain-lain.

Contoh blog EN yang akan anda dapatkan ialah seperti milik saya di alamat http://www.empowernetwork.com/yunar
Saat ini saya baru mengisi 3 artikel saja di blog EN itu. Menarik bukan tampilan blog dari EN, dan itu baru tampilan default nya.

Untuk berhasil dalam sebuah sistem bisnis hanya ada 2 syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

1. Temukan sistem bisnis yang bagus
EN adalah sebuah bisnis online yang bagus, kenapa saya katakan demikian karena di sistem EN sudah banyak orang yang menghasilkan ribuan bahkan ratusan ribu dollar dari system affiliasinya. Jadi anda tidak perlu lagi mencari model bisnis yang bagus, anda sudah menemukannya.

2. Promosikan bisnis anda secara kontinu setiap hari agar bisnis online anda ini dapat berkembang dengan baik.
Promosi sangat diperlukan, sebaik apapun sistem bisnis yang anda miliki jika tidak melakukan promosi maka promosi anda tidak dikenal dan tidak ada yang mengunjungi sehingga tidak pernah terjadi transaksi. Anda akan menerima cara mempromosikan bisnis online EN ini di member area.

cara bisnis online

Saya melihat bisnis online empower network belum banyak dijalankan orang Indonesia, itu artinya kesempatan kita masih terbuka lebar, empower network baru berdiri 31 October 2011, sampai saat sudah membayarkan komisi lebih dari 24 juta dollar kepada para affiliate nya.

Demikian uraian singkat cara bisnis online ala Empower Network yang sangat menguntungkan ini, saatnya kini anda daftar segera (jika anda tidak menerima email dari kami , silahkan periksa SPAM folder anda dan white list email dari kami agar tidak masuk ke spam folder).

  • Bisnis yang bagus adalah bisnis yang langsung dijalankan bukan bisnis yang ditanyakan terus menerus – Bob Sadino
  • Orang sukses hanya fokus kepada hasil bisnis yang akan didapatkannya bukan kepada biaya yang akan dikeluarkan nya – Anonymous

error: Content is protected !!