Usaha Modal Kecil Atau Usaha Modal Besar?

Halo kawan, anda tentunya mencari ide bisnis modal kecil atau peluang usaha modal kecil makanya anda sampai di posting saya ini. Menurut

usaha modal kecil

Bisnis kecil tetap memerlukan perhatian yang serius untuk dapat berhasil.

saya pemikiran anda sudah tepat, bisnis tidak perlu modal besar apalagi anda baru mulai bisnis karena yang lebih penting adalah prosesnya, yaitu proses menjalankan bisnis tersebut. Dalam proses menjalankan sebuah usaha anda akan dituntut untuk melakukan nya dengan tekun dan bersungguh-sungguh. Anda akan mengalami kesulitan-kesulitan dan jika anda dapat mengatasinya maka jalan menuju keberhasilan akan terbuka lebar. Pada tahap awal mungkin jam kerja anda lebih dari 40 jam seminggu untuk menggarap bisnis ini, tetapi kelak anda dapat lebih santai menjalankannya dengan penghasilan yang lebih besar.

Usaha modal kecil vs. usaha modal besar

Usaha modal kecil

Seringkali orang menganggap enteng dengan bisnis bermodal kecil, sehingga dia tidak serius menjalankan bisnis dengan modal kecil yang pada akhirnya bisnis nya merugi atau tidak sesuai dengan harapan nya. Kemudian dia dalam benaknya beranggapan bahwa bisnis modal kecil tidak bisa berkembang. Yang lebih parah lagi dia tidak mau mencoba lagi bisnis dengan modal kecil inginnya modal besar dengan anggapan akan lebih mudah berhasil. Padahal itu belum tentu benar. Seringkali bisnis modal besar tanpa pengalaman dan perhitungan yang benar akan merugi besar pula.

Usaha modal besar

Dengan modal besar kita akan berusaha semaksimal mungkin bekerja dengan serius dan tekun. Tetapi dalam berusaha atau berbisnis pengalaman sangat berperan besar. Jika kite belum pernah berbisnis sebelumnya maka hampir bisa dipastikan bahwa usaha kita dengan modal yang besar tersebut akan gagal. Modal besar pastinya akan semakin kompleks masalahnya karena sistemnya juga semakin besar. Ingat segala sesuatu yang besar asalnya dari sesuatu yang kecil.

Usaha modal kecil atau usaha modal besar belum menjamin jalan atau tidaknya usaha tersebut pengalaman berusaha lebih dominan. Tetapi jangan khawatir jika anda belum pernah berbisnis sebelumya anda dapat mencari usaha modal kecil yang sudah memiliki  sistem bisnis yang bagus atau anda memiliki mentor yang berpengalaman dan bagus. Dengan demikian anda akan dibimbing menuju kesuksesan berbisnis tanpa mellaui banyak hambatan seperti anda menjalankannya sendirian tanpa bimbingan.

Usaha modal kecil yang terbukti menghasilkan ribuan dollar dalam satu minggu…

Ngomong-ngomong masalah usaha modal kecil, saya memperkenalkan usaha modal kecil yang berpotensi menghasilkan ribuan dollar dalam satu bulan. Bisnis ini hanya membutuhkan modal 2,7 juta saja. Mungkin anda berkata kok mahal sih 2,7 juta? Coba bandingkan dengan bisnis offline/konvensional apa yang anda dapatkan dengan uang segitu? Untuk menyewa kios pun masih kurang, belum lagi menyediakan barang, menggaji karyawan dll. Anggap bisnis ini sebagai bisnis besar yang akan merubah hidup anda selanjutnya, maka anda akan merasakan bahwa modal usaha bisnis ini sangatlah kecil.

Usaha modal kecil yang saya tawarkan ini berkelas dunia dengan produknya yang banyak dicari orang karena memberikan hasil yang menakjubkan serta saingan bisnis yang masih sedikit. Bisnis ini online, artinya dapat dikerjakan melalui internet, meskipun dapat pula dijalankan secara konvensional. Bisnis online ini memiliki sistem follow up yang bagus yang didesain oleh para internet marketer yang sudah ahli dibidangnya. Testimoni dari para anggotanya sungguh luar biasa, dari ibu rumah tangga, mahasiswa, professional, internet marketer, bahkan pengusaha bisnis offline semua dapat menikmati hasil kerja keras mereka di bisnis ini.

Ingat petuah dari ahli bisnis bahwa “Bisnis yang baik adalah bisnis yang langsung dikerjakan bukan bisnis yang ditanyakan terus-menerus.”

Langsung saja isi data anda di form ini untuk mendapatkan informasi tentang usaha modal kecil yang saya ceritakan ini.

Author - November 12, 2012
error: Content is protected !!