Bisnis Afiliasi Lokal Indonesia

bisnis afiliasi lokal Indonesia

Bisnis Afiliasi Lokal Mulai Ramai

Bisnis afiliasi lokal di Indonesia yang bagus memang masih belum banyak pilihan, yang pernah saya ikuti dan terbukti membayar adalah bisnis afiliasi ebook tips hamil. Saat ini saya baru saja mendaftar ke salah satu bisnis afiliasi lokal yang kelihatannya menjanjikan. Komisi nya tidak besar sekitar 2,5 -6 % tergantung barang yang terjual melalui link kita.

Barang yang dijual sangat beragam mulai dari elektronik sampai dengan keperluan rumah tangga. Sangat mirip dengan Amazon dan dari pengalaman beberapa teman mereka puas dengan pelayanan perusahaan ini. Saya perkirakan perusahaan ini akan lebih cepat berkembang dari perusahaan online shop lain nya karena memiliki fitur yang belum saya lihat di perusahaan lain, misalnya batas pengembalian barang hingga 14 hari, pembayaran yang fleksibel, bisa pakai kartu kredit ataupun bayar ditempat.

Menurut saya bisnis afiliasi adalah yang termudah setelah bisnis iklan pay per click, misalnya Google adsense. Untuk website saya ini saya lebih tertarik bisnis afiliasi Lazada karena ini bisnis lokal, dikirim dari Indonesia, beda dengan Amazon yang bermarkas di Amerika. Lagi pula blog saya ini berbahasa Indonesia yang pasti pengunjungnya sebagian besar lokal Indonesia.

Oya saya belum diterima sebagai afiliate nya karena harus menunggu hingga 5 hari kerja, mudah-mudahan dapat disetujui aplikasi saya sehingga saya bisa mencoba meraih rupiah dari program aplikasi Lazada.

Update:

Hari Jumat tanggal 24 Januari 2014, saya menerima  email pemberitahuan bahwa telah diterima sebagai affiliate Lazada, dan saya bisa memasang banner 250×300 seperti yang anda lihat di sidebar kanan atas.
Oya ternyata Lazada itu dimiliki oleh Rocket Internet dari Jerman.  Selain di Indonesia, Lazada juga hadir di Malaysia, Philipina, Thailand dan Vietnam. Tadinya saya pikir itu perusahaan asli Indonesia 🙂

Ayo majulah bisnis afiliasi lokal di Indonesia!

Author - October 22, 2014
error: Content is protected !!